Senin, 20 Februari 2012

manfaat internet


Manfaat Internet Untuk Masyarakat

Selama ini, banyak sekali orang yang tidak bisa melihat manfaat internet dari sisi positifnya. Selalu saja dari sisi negatif dan itu membuat citra internet semakin buruk. Padahal, jika kita melihat manfaat media satu ini, akan sangat banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Jika saya menjabarkannya satu persatu, mungkin jari saya akan keriting. Jadi, saya akan membahas keuntungan untuk masyarakat saja.
Misalkan ada tugas yang diberikan oleh pihak sekolah atau kampus kepada anda, akan sangat melelahkan jika anda pergi ke perpustakaan, mencarinya satu persatu, dan kemudian mencari dimana sumbernya berada demam. Bandingkan dengan manfaat internet jika anda pergi ke warnet, membuka browser, mengetikkan Google.com di address bar, kemudian mengetikkan masalah apa yang ingin anda tahu solusinya, membacanya sebentar apakah cocok, lalu memprintnya. 
Nah, apakah anda sudah bisa melihat apa keuntungan besar yang bisa anda dapatkan dari internet. Semuanya memudahkan anda sehingga anda tidak perlu lagi untuk bersusah payah. Tentunya anda sudah bisa melakukan penghematan yang paling susah untk dilakukan, penghematan waktu. Karena itu, menfaat internet jangan disia-siakan. Memanfaatkan web ini juga bisa membuat anda lebih baik dalam pengetahuan.
Akan tetapi, tentunya godaan selalu datang walaupun anda sudah berusaha untukmengaplikasikan manfaat internet dengan baik. Mungkin anda mengunjungi sebuah website dan menemukan sebuah iklan yang menawarkan cepat kaya, maka anda mungkin menganggapnya sebagai manfaat juga kebo. Padahal, semua iklan cepat kaya itu adalah penipu dan anda jangan tertarik dengan hal begitu. Karena itu, baca definisi internet terlebih dahulu.
Banyak juga situs porno yang bisa saja menggoda anda untuk membukanya. Apalagi kalau anda adalah generasi muda yang sebenarnya bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas, tetapi justru membuat mental anda semakin buruk. Manfaat internet yang positif memang banyak, akan tetpai tetap saja sedikit pemanfaatan yang salah membuat anda terjerumus dalam hal itu. Karena itu, berhati-hatilah, manfaatkan internet dengan sebaik-baiknya.

Comments

  1. sugank says:
    wah….kalo buat admin/owner blog….
    manfaatnya udah banyak belom???…
    klo udah bagi² donk….:D
    Geraeldo Reply:
    manfaatnya banyak… UANG mata duitan
  2. Indovision says:
    Manfaatnya memang sangat buanyak, bagi2 dong kl sdh menghasilkan UANG. ( maksudnya Tipsnya )
    viarema Reply:
    bisa didapat salah satunya dari http://www.GratisBelajarInternetMarketing.com
    semoga bermanfaat…
  3. Ghemyny pratiwi says:
    Ehmmm….
    Low bisa pke situs internet dengan baik yang bruk gk bkal dlakuin
  4. Xena s says:
    kunjung ya blog ini
    prediksi dunia dari tahun 2008 sampai 5079
  5. Xena s says:
    kunjung yah. banyak post yang menarik. prediksi dunia daeri tahun 2008 sampai 5079
  6. kok says:
    thanks
  7. pratama says:
    bung geraeldo…apa sih manfaat untuk anda menulis di internet???tulisan anda diatas bs dpt uang,,siapa yg kasih???anda belajar dr mana bs mahir intrnt??sy jg ingin seperti anda!!!mohon pencerahannya. terimakasih…
    Geraeldo Reply:
    Masuk saja ke adsense-id.com om, saya juga dulu belajar dari situ.
  8. Juan says:
    maaf bung geraeldo, saya belum mengerti apa yang anda jelaskan tentang manfaat internet. tolong di jelaskan lebih jelas. terima kasih.

Speak Your Mind

 *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar