Selasa, 21 Februari 2012

definisi ram


Halaman Utama Shvoong>Teknologi & Internet>Hardware>Definisi RAM Pada Komputer - Random Access Memory

Definisi RAM Pada Komputer - Random Access Memory

oleh: svong     
More About : definisi ram
  
 
 
RAM Singkatan dari "Random Access Memory," . RAM terdiri dari chip memori kecil yang membentuk sebuah modul memori . Modul ini dipasang di slot RAM pada motherboard komputer Anda.

Setiap kali Anda membuka sebuah program , itu akan diambil dariharddisk ke dalam RAM. Hal ini karena membaca data dari RAM yang jauh lebih cepat dari membaca data dari hard drive. Menjalankan program dari RAM komputer memungkinkan mereka untuk berfungsi tanpa jeda waktu. Semakin banyak RAM komputer Anda memiliki, semakin banyak data yang dapat dimuat dari hard drive ke dalam RAM, yang secara efektif dapat mempercepat komputer Anda. Bahkan, menambah RAM dapat lebih bermanfaat bagi Teman kinerja komputer Anda daripada upgrade CPU .

Untuk memeriksa berapa banyak RAM yang memiliki komputer Windows, buka "System" Control Panel. Ini dapat dilakukan dengan mengklik kanan "My Computer" dan memilih "Properties ..."
Diterbitkan di: 05 April2011   
Mohon dinilai :12345
More About : definisi ram
      .
        







      Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/computers/2143620-definisi-ram-pada-komputer-random/#ixzz1n1esiD96

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar